Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Makanan Diet Yang Tidak Sehat

Makanan Diet Yang Tidak Sehat




Berhubung dari kemarin kita udah mbahas semua tentang Makanan Diet yang sehat-sehat, jadi sekarang saya terangkan di sini beberapa makanan diet yang tergolong tidak sehat. Berikut ini adalah 7 Makanan Diet Yang Tidak Sehat :

Soda diet. Meski rendah gula dan kalori, soda diet justru akan menambah berat badan Anda.

Smoothie. Minuman yang satu itu memang menyegarkan dan kaya akan kandungan vitamin. Sayang, kadang ada juga yang mengandung banyak gula, lemak dan kalori. Pastikan smoothie yang Anda konsumsi hanya berisi buah, sayuran dan susu rendah lemak.

Pemanis buatan. Penelitian terbaru menyebutkan bahwa pemanis buatan malah akan membuat Anda semakin lapar. Konsumsilah makanan yang mengandung gula alami atau tanpa gula sama sekali.

Saus salad rendah lemak. Meskipun rendah lemak dan kalori, saus jenis itu biasanya tinggi kandungan gula atau fruktosa untuk menambahkan rasa.

Makanan olahan dan camilan. Mengonsumsi makanan diet yang beku sepertinya pilihan tepat bagi Anda yang sedang berdiet. Yang harus Anda waspadai, kadang jenis makanan semacam itu tinggi gula dan sodium. Coba periksa label yang terdapat pada kemasannya.

Yogurt aneka rasa. Yogurt mengandung kalsium dan protein yang bagus untuk diet. Tetapi rasa yangditambahkan pada yogurt kadang mengandung gula dan kalori berlebih yang justrui menggagalkan diet Anda. Coba yogurt tanpa rasa dan tambahkan satu sendok makan madu.

Keripik panggang. Makanan ringan jenis itu biasanya mengandung banyak sodium dan gula. Jika ingin yang renyah-renyah, cobalah kue-kue berbahan beras atau gandum, serta sayuran mentah dan segar.

Demikian artikel Makanan Diet Yang Tidak Sehat, Baca juga artikel saya tentang Pengertian Diet Atkins dan Makanan Yang Harus Di Konsumsinya.
Artikel "Makanan Diet Yang Tidak Sehat" Di Posting oleh: Basri dari Blog Cara Menurunkan Berat Badan, dalam kategori Tips dan Trik. Melalui permalink http://dietberatbadan.blogspot.com/2013/07/makanan-diet-yang-tidak-sehat.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, July 4, 2013, pukul 3:15 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3